Tuesday, February 23, 2010

Berkecimplung Di Dunia PTC


Berawal dari sebuah kata "isenk" aku mencoba hal ini. Awal mula ga ada niat sama sekali, coz namanya juga "isenk" jadinya aku ga terlalu fokus dan tidak terlalu memikirkan hal ini. Awal mula aku berkecimplung di dunia PTC pada akhir bulan November 2009.

Dan pada saat itu aku hanya ikut satu PTC, yaitu NeoBux, karena sebenarnya aku ga terlalu minat bermain PTC pada saat itu. Kemudian setelah beberapa lama, ada yang ngajak join di astrobux (namun PTC itu sekarang dah koit. Neobux masih tetap bertahan hingga kini).

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulan berganti bulan. Diawali sejak bulan Januari 2010 aku mulai join dibeberapa PTC. Kemudian aktiv diforum-forum dan akhirnya aku banyak memperoleh ilmu tentang PTC dari para master-master PTC. Sejak saat itu pula aku mulai senang bermain PTC, bahkan mungkin kini sudah menjadi hobi. Tiada hari tanpa ngeklik ads. Rasanya gatal jika tidak meng-klik walau sehari sajja. Hhe..

So... Pada awal Februari aku bertemu dengan sebuah Tim diforum berbayar, namun sekarang katanya sih forumnya sudah tidak membayar lagi, mungkin karena membernya sudah terlalu banyak dan adminnya tidak kuat untuk membayar para membernya :D Hehee..

Tim nya dinamakan "Tim Keroyokan PTC". Sepertinya terdengar aneh ya... *Mungkin ^_^. Disebut keroyok karena... ah, tidak perlu dijelaskan saya rasa, karena teman-teman pun pasti sudah mengerti apa itu "keroyok. Ya kann... ^_^

Nah, disini kita semua para anggota Tim semuanya kebagian jadi leader dan juga anggota. Jadi adil... Saling berbagi repot. Kenapa repot? Karena jika sebuah PTC yg dikeroyok oleh tim sudah PO (PayOut), maka leader wajib membagi-bagikan kembali jumlah hasil klik para anggota. Dan jika ada fee ditanggung bersama-sama. Paling males deh kalo dah ketemu sama itung-itungan. Hehee.. Tapi kita juga bisa minta bantuan pada anggota lainnya untuk membantu menghitung... (kaya anak kecil ajah ga bisa hitung-hitungan. Hahah) Ini semua tidak bisa diganggu gugat karena itu semua adalah kesepakatan bersama. para anggota tim..

Dan dari mereka semua pula lah aku peroleh banyak sekali pelajaran tentang PTC... Pengertian apa itu PTC, Bagaimana kita merekrut referral dengan mudah, Jangan upgrade atau invest (nge rent reff) pada PTC yang masih diragukan, dan lain-lain lah. Banyak sekali aku belajar dari mereka... Dan juga kita harus waspada pada PTC yang sudah scam atau ada tanda-tanda akan menjadi scam pada PTC itu.

Sampe sekarang ini, aku sangat senang bermain PTC. Kuncinya kita hanya membutuhkan kesabaran dan keuletan dalam bermain. Dan bermain PTC tidak menjanjikan kita akan mendadak jadi kaya (itu semua hanya mimpi hahah). Namun sedikit demi sedikit lama lama bisa mebukit iya kan ? ^_^

Nahhh... udahan ahh ceritanya... *Cape'. Hehee... ^_^
Pengen sebutin para anggota Tim Keroyokan PTC ahh... Thanks a lot yg tak terhingga akuu ucapkan pada mereka.. Semoga kepercayaan selalu ada pada kita semua..
They are :

  • - sevenplend
    - n4tp0l3nk
    - gigiharif
    - howtoearnmoney
    - rinz
    - ptcmania
    - korankitakita
    - h4ura (dirikuuuh :p)
    - xzerohour
    - sumarlen82
    - rizkimandiri
    - jackdavid
    - agripta
    - caricoin
    - randi255
    - brexezz
    - mas_tris008
Dan juga buat senior.... Mr.Smart dan Mas King . Banyak sekali pelajaran yang aku dapat dari kalian semua... ^_^
Nah Loo.... Tertarik? Ada yang bingung dan benar-benar tidak tau apa itu PTC? Baca aja DISINI. Atau bisa berkunjung langsung ke blogku " Money PTC "
Good Luck ^_^

Site Info

Local Blogs Page Rank Check
my blog, i will be my self,.
Top 10 Award
-- Tukeran Banner --
Create your own banner at mybannermaker.com!
 

Haura2506 Copyright 2010 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal